Minggu, 09 Oktober 2011

Mama Sangat Menyayangimu...


KISAH YANG SANGAT MEMILUKAN!

Anak perempuan kecil yang malang ini memberitahukan ibunya, "Mama, aku baru saja melukis dengan memakai lipstik mama".

Ibunya yang mendengar hal itu menjadi sangat marah, lalu melihat lipstik mahal yang baru saja dibelinya telah tinggal setengah , sementara wajah, tangan dan baju anak perempuannya telah belepotan dengan lipstik tersebut. 
Dengan sangat marah, ibu itu mengamuk dan memukuli anak perempuan kecil yang malang tersebut tanpa menghiraukan tangisan dan jeritan dari mulut kecilnya.

Setelah berhasil melampiaskan emosinya, ibu ini baru sadar kalau anak perempuannya sudah tidak bergerak lagi. Ia pun menguncangkan tubuh anaknya sambil menangis dan memohon-mohon agar anak perempuannya membuka matanya.

Tapi terlambat..... jantung anak perempuannya telah berhenti berdetak.
Dan saat sang ibu melihat ke seprei tempat tidur anaknya, disitu tertulis sebuah tulisan dengan tinta lipstik merah, sebuah tulisan khas anak kecil: "Mama, aku sangat mencintaimu".

By: Hope Harry

***

Banyak hal bisa kita pelajari melalui kisah memilukan ini. Kasihilah anak anda melebihi segala ego anda. Karena mereka adalah pemberian dari tangan Tuhan yang istimewa.

Dapat anda bayangkan betapa sakit dan pedihnya hati Tuhan saat melihat hadiah pemberianNya kepada anda menjadi rusak bahkan hancur seperti serpihan yang tidak akan bisa diperbaiki lagi.

"And Every Good Gift Comes From My Hands."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar