Jumat, 07 Oktober 2011

Asli atau Palsu

Terkadang sulit bagiku untuk menebak siapa dia yang sebenarnya.
Ia berdiri dengan tegap dan terlihat percaya diri di hadapanku.
Namun ada sesuatu di dalam dirinya yang membuat aku tidak menyukainya.
Sesuatu... Yang ia tidak ingin orang lain mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya.
Ia selalu berusaha terlihat sempurna di depan semua orang.
Ia tidak membiarkan orang lain mengetahui kelemahan dan kesalahannya.

Apakah ini adalah kriteria seseorang yang anda cari untuk mendampingi anda seumur hidup anda dalam pernikahan?
Saya secara jujur akan menjawab tidak.
Saya sangat menyukai kejujuran dan ketulusan, dan itu terlihat dari segala ucapan yang keluar dari bibir seseorang.
Semua orang pasti menyukai sosok yang terbuka dan tampil sebagai dirinya sendiri dan bukan seseorang yang menutupi siapa dirinya agar terlihat sempurna.

Biasanya saya tidak akan terburu-buru untuk jatuh cinta dengan seseorang meski rasa ketertarikan sudah mulai muncul. Saya akan memberikan penilaian-penilaian terhadap pribadinya sebelum saya memutuskan untuk jatuh cinta dengannya.
Dan saya akan meminta pendapat orang-orang yang terdekat di hati saya untuk menilai dirinya dengan cara memperkenalkannya pada mereka.

Sehingga keputusan saya untuk menikahinya tidak akan menjadi keputusan yang akan saya sesali seumur hidup saya. Agar jangan sampai setelah anda menikahinya anda terkejut melihat dirinya yang sebenarnya.

Saya telah menikah dengan seorang pria baik yang amat sangat mencintai saya dan bukan hanya itu saja karena saya menikahi seseorang yang memiliki hati yang tidak semua pria miliki dan saya amat sangat mengaguminya.


You can find someone that will complete your life

Selamat Menemukan Cinta Sejati Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar